yeni fitriani. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

bintangku

malam yang cerahhh ..
apakah terlihat bintang ??

bintang yang bersinar dengan pesonanya
bintang yang tersenyum indah dengan cantiknya
bintang yang jauh diatas sana

akuu selalu melihatmu dari kejauhan ,
dan berharap tiada pagi yang menghentikan malam
agar aku selalu melihatmu terpancar dengan indahnya

aku tak bisa meraihmuu ,akupun tak bisa berteriakk memanggilmu
aku hanya bisa merasakann engkau sangatt dekattt ,didalam hatiku

sebelumnya aku selalu menahan apa yang aku rasa ..
hingga tak ada yang aku rasakan dan tak ada yg aku harapkan
tak berharap lagi melihat bintang itu

aku hanya bisa menyiksa diri jika seperti ini
hatiku sangat rapuh tanpa melihat bintang itu,
aku tak pernah berharap bintang itu jatuh dan memelukku .hanyaaa
bersinarlaahh .. dihatiku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar