yeni fitriani. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

ceritakuu

akuu emang wanita bodoh yang selalu mencari kesalahaanmu ,
membesarbesarkan masalah yang ada
hingga kau cepat berlalu dari hatiku

aku benci semua sifatku yang membuatmu pergi
aku benci keadaan yang membuat kita berpisah
aku gila karna semua hal bodoh yang kulakukan
aku tak sanggup melawan keinginan hati ini

kau memang tak pernah ada disampingku
kau memang tak pernah ada
disaatku butuh
disaatku rapuh

tapi aku sangat mencintaimu
tulus dari dalam hatiku ,

aku akaan selalu mencintaimu ,walau ku tak akan lagi dengan mu
ini udah jadi suratan takdir kita .. yang tak akaan pernah lagi bersama


aku akan pergi jauh dari kehidupanmu ..
karna akuu telah dengan dia ,
dia yang bisa membahagiakan aku
dia yang lebih bisa membuat hatiku tenang

semua cerita tentangmu akan aku tutup


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar